Tuesday, November 16, 2010

Recycling Emotion

Ternyata emosi gw itu kayak mahluk hidup ya? Ada daurnya. Dan gw baru sadar sekarang. Astaga... udah 15 tahun gw hidup didunia baru sadar sekarang, weleh - weleh... Pertama gw seneng banget, trus berubah jadi seneng biasa, trus jadi netral, trus gw diem, kesel, marah, ngamuk, nangis, dan terakhir, sebelum gw kembali seneng banget, adalah... blagu dan ga mau denger kata orang. Meremehkan setiap kata yang diucap orang lain. Yah... kira - kira seperti itulah daurnya. Karena itu gw selalu menarik diri dari semuanya saat gw mulai netral. Gw ga mau mereka semua kena imbasnya. Kalo dipikir sekarang, gw seakan akan dua orang yang berbeda. Bersabarlah jadi teman saya ya... ^^" Hari ini gw lagi merasa damai, tapi rapuh. Damai yang rapuh. Kalo gw kesel sedikit, gw bakal langsung ke tahap ngamuk. Barusan gw nonton Sweeney Todd, mual gw liat darahnya yang muncrat - muncrat tapi gw menikmati setiap lagu yang dinyanyiin di film itu. Yet, endingnya gw ga terlalu suka. Apa kabarnya Johanna ama si Antonhy? Ga diceritain lagi udah maen credit aja. Hahahahaha... Tapi bagus kok. Gw juga terharu banget nonton How To Train Your Dragon. Sumpah keren abis tu film, dan gw cinta mati ama NIGHT FURY!! Yeeey~! XDD Mungkin gw harus ngepost tentang Naga - naga juga lain kali~ X3 Oke, list pertama : Male Pregnancy, next : Dragonians, selanjutnya... oh ya : Aqua Legendary Creatures! Wow, numpuk aja ya listnya... Heuh... Gw harap banyak yang baca~ OH YA!! Gw pengen banget belajar Hireopgliph! Bahasa Mesir kuno itu lho yang suka ada di piramid piramid gitu~ Oh ya, tentang Anubis juga! XDD How I love those mysterious creatures... TTvTT Oh ya, rencananya gw mau bikin blog baru, isinya tentang Your.Apple.On.Ice. Hyahahahahaha... Buat Sterren yang masih Fudanshi pemula, xixixixixixixi~ Oh noes, otak fujoshi gw muali terbuka lebar~ Hyahahahaha~ Pengen jalan - jalan euy ke Senayan, pengen beli komik Your.Aplle.On.Ice... Tapi mesti nabung buat acara UNJ ama HF!!! KYAAAAA!! Gw ga sabar banget pengen cosu bareng Mama-san, Ei-chan, Giiru-chan, Ai-chan, ditambah lagi, GW BAKALAN KETEMU HIRO-SAAAAAAAAN~!!! KYAAAA!!! UKE-CHAAAAAN~!! XDDD Bener - bener ga sabar buat Hari Minggu, habis suting cinem, gw langsung cabut buat nge-date *halah* ama Hiro-san~ Nyahahahahahahhaa~ Oh ya... Gw dibilang sombong sama anak - anak, Ya Allah, bodohnya gw baru inget mereka sekarang. Gw nyesel banget... Huweeee... Nonton HarPot bareng Lina n Arifah deh... Gw kangen juga ama mereka... Hehehehe... Oke deh, keanya gw cerita sampe sini dulu. Gw mu brangkat ke rumah nenek. Oh ya, ga lupa, MET IDUL ADHA SEMUANYA!! MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN YAAAA!! GBU~!

No comments:

Post a Comment