Sunday, December 26, 2010

Postingan Request

Postingan ini adalah request dari kakak saya, Grell Skutel~ wkwkwkwkwkw... Becanda~ Grell Sutcliffe karena udah lama saya ga ngepost. Okeh, mari kita mulai curhatan gajeh nya~ Kehidupan sekolah gw sih alhamdulilah normal dan lancar, meskipun sempet ada masalah dengan si "Kucing Hitam", kakak pasti tahu siapa. Tapi udah ga masalah sekarang. DUUUUH!!! Liburan kali ini suram! Minggu pertama bener2 gloomy dan gw ga bisa merasa ceria sama sekali! Grrr... Sempet berantem sama "princess" gara2 gw emosi dipagi hari. Ya Allah... untungnya udah gapapa. Hari ini rencana mau potses sama Mama-san, tapi batal lagi. Danchi juga mau maen ke rumah trus juga batal. Alhasil semua acara yang tertunda numpuk dihari Rabu. Berhubung besok gw mau nonton gratisan di Penvil ma sodara, dan Kamis gw udah mulai syuting Thriller jadi apa daya gw cuma bebas hari Rabu. Jumat, Sabtu, Minggu gw mau jalan sama keluarga. Btw, tanggal 2 itu hari apa ya? Gw ada date sama seme-ku sayang~ khukhukhu~ XDD Hueeh... emang nasib gw kali ya untuk belum pacaran? Orang2 yang gw suka udah suka sama orang lain semua. Hiksu, sedihnya.... Tapi bodo ah. Sekolah dulu diutamain. Betewe, betewe, gw ga mau kalo sampe TIMNAS Indo didisc cuma karena sporternya ngehajar habis anggota Malaysia pas tanding di Senayan besok. Apa kata dunia kalo pemain Malaysia ntar pulang tinggal nama?! Alamak... Walaupun gw akui, gw juga dendam sama mereka. Tapi kalo kita juga curang, kita sama rendahnya kea mereka. Ya gak? Sabar ya, Negaraku~ Ini cobaan bagi kita semua... ^^ Tetap semangat dan OPTIMIS!! X3 Hemm... Hari ini juga rencananya Misaki-niichan mau ke rumah ambil wig. Oh ya, kakak ga tau ya siapa Misaki? Misaki itu orang yang aku suka... Sebelum Binyud~ XDD Mirip2 kok orangnya~ cuma bedanya Misaki pendek~ ^^" Kakak... Aku... Jadi suka inget2 princess kalo sendirian... TT^TT Aku harus gimana...? Btw, kemaren temen baikku yang juga temen baik princess sms aku. Dia bilang dia ga suka princess deketin aku lagi, karena... dia... mempermainkan perasaan aku... Apa benar begitu...? Trus, dia juga bilang, meskipun aku mikirin princess sampe aku sakit, dia sama sekali ga mikirin aku... Aku mesti gimana kak...? Siapa yang harus aku percaya...? Temen baikku... atau princess...? Kakaaaaaaaaaaaak.... AKU HARUS GIMANA...AAAAAA?? TTATT"

No comments:

Post a Comment