Monday, May 30, 2011

Kenang - kenangan~ :"D

Hi guys, udah lama gw ga ngepost disini~ Gw mau ngepost lagi soal masa SMA gw. Setelah setahun berlalu semuanya berubah lho, hahahaha... Jadi gw mau ngeralat alias ngasih kesan dan pesan terakhir buat anak - anak yang sangat dekat dengan gw di detik - detik terakhir ini... /emangmomati? :"D Oke dimulai aja ya~

1. Duo Nabila
Oke, kalian emang yang paling baik gilanya sama gw. Setara dan berclassy~ *halah* wkwkwk... Bakalan kangen deh sama menhirers... ;;w;; Jangan lupain gw ya... Grup Menhir, grup payipa, grup pencari dosa~ wkwkwkwk... Kalian adalah salah satu sumber kebahagiaan gw seusai ujian apalagi FISIKA. Wkwkwkwk... Sangat enjoy dan masuk belajar sambil becanda bareng kalian... Aaah... Ga mau pisah... Q_Q Tapi apa mau dikata, asal jangan saling lupa. Hehehe... Sayang kalian berdua~ QwQ ALL HAIL TIGA DEWA~! EA ANU ENLILI~!! X"DD

2. Fathia Syahranti
PANGERAN SOMA~~ :"D Huahahaha... Belakangan kita emang udah ga sedeket dulu. Tapi seenggaknya kita masih suka pulang bareng da ngegila bareng. Wkwkwkwk... Dan gw baru tau kalo lo sebenernya nyolot. HAHAHAHAHA! Kemana aja gw? -_-" Baru muncul sifat aslinya pas di akhir - akhir... Pengen ketawa~ XDD Kakak pertama! I'll miss you~ Semoga kita bisa ketemu lagi dan berangkat ke event buat ketemu Pon Teri**ki lagi sama - sama! :"D

3. Ardanti Nourindah alias si Hamster ganteng yang berotot /DIESH
Anakkuuu~ Kenapa kegantenganmu mengalahkan papa?? Durhaka kamu!! /eh Wkwkwkw... Becanda kok~ Saya udah biasa menghadapi anak seperti anda... /lah. Hehehe... Semoga nambah tinggi ye kalo kita ketemu lagi, TANPA HAK tentunya... Wkwkwkwk... Yah saya udah mulai speechless, gimana dong nih? Wkwkwkw... Sering - sering nyapa ya kalo ketemu di event, cause Papa will miss you much, my baby~ :"D

4. Sterren, si Tampan tercantik yang labil /BUUH
Yah gw udah ga tau deh mo ngomong apa sama lo. Udah no comment deh. Wkwkwkwk... Lo tuh paling gila, tapi kadang bisa jadi paling nyebelin juga. Maaf ya... Gw mau jujur aja kok. Biar tiada dusta diantara kita /HALAH. XDD Ster, saran gw... nih ya... DAPETIN RANDO!!! XDDD LONG LIVE PEDO~! ALL HAIL PEDO~!! 8DD Kurangi juga egonya~ volume suaranya~ plus pintar - pintarlah merasa ya ciiiiin~ Dah jeng~ Segitchyu aja dulyu yaaw~

5. Stefani Meidry Alias... er... OH YA! SAYANG NOVAL! XDDD
Makasih ya buat semuanya~ Gw bener - bener merasa punya kakak cewe tiap lo nginep di rumah. Dan kayaknya adanya lu membuat emak gw bersyukur. Wkwkwkwk... Thanks for helping me act more maturely. Someone as childish as me should play a lot with you~ 8D *nempel2* Langgeng terus sama Sayang Noval ya~ Hmm... Gw ga bisa ngomong apa - apa lagi. Terlalu berarti tuk diungkapkan lewat seuntai kata - kata /digaplok. Wkwkwkw... Pokoknya makasih udah ngasih banyak pelajaran berharga dan ilmu terapan yang berguna bagi nusa dan bangsa(?). Hontou ni sankyuu to gomenasai! >w<

6. Gita Kristi, my dearest baby
Gita... Bukan maksud papa ngasih kamu yang terakhir! Justru buat papa, yang terakhir itu yang paliiiing berkesan~ Buat papa, kamu sahabat, er anak papa yang paling baik. Makasih banyak udah ngertiin papa selama ini... Maafin papa ya kalo papa banyak salah dan berkesan selalu ngatur... Papasayaaaang banget sama Gita... Papa punya beberapa hal yang pengen papa sampein buat mungin bisa jadi bekel kamu ke depannya... Pertama,papa pengen kamu semangat lagi dalam belajar... Karena kesuksesan itu berasal dari dalam diri kamu sendiri... Abaikan apa kata orang, yang penting kamu udah bener - bener berusaha sampai titik darah penghabisan. Dan orang yang berusaha itu pasti punya buah manis untuk dipetik. Kedua, buat papa, cosplay itu sebagai pelarian, hanya untuk cari temen... Ya papa akuin papa emang males, makanya nilai papa jelek. Tapi kamu nggak, sayang... Kamu rajin. Waktu pertama masuk ke kelas 10 doa papa cuma satu, "Ya Allah, jangan jadikan Gita seperti aku..." Papa ga mau liat kamu ancur kayak papa... Makanya, Gita berjuang terus ya! Papa juga kok bakal berusaha lebih rajin lagi! >.< Mungkin udah telat banget ya papa ngomong kayak gini... Tapi papa harap kita bisa jadi pribadi yang lbih baik lagi ke depannya. Oh ya, Gita juga jangan lupa makan teratur ya, semua ini papa katakan sama Gita semata - mata karena papa sayang sama Gita kok. Papa juga ngga ngelarang Gita untuk melakukan apa - apa. Maaf ya sayang kalo kesannya papa malah ngatur kamu atau gimana... Papa cuma mauyangterbaik buat kamu... :") Papa sayang Gita~ Jangan lupain papa ya...

Sepertinya cukup sekian dulu postingan gw... Gw udah ga kuat mau nangis... :""D Yah gw juga sayang kok sama anak2 Exhsclafe_11... Gw sayang kalian semua... Dan ya, seperti postingan pertama gw tentang SMA... Gw cuma berharap XH bisa selalu kompak... :") Salam sayang dari gw untuk Exhsclafe_11 ... :"*

1 comment:

  1. Thanks for all of your attention to me. Thanks for all of you've done. Thanks, cause you wanna be my sister. This is not the end papa. This is a begining. We will continue this. You always in my memory. Thanks, you gave me something really important.
    FRIENDSHIP.
    PRINCE SOMA

    ReplyDelete